Cara download video di Twitter Tanpa Aplikasi di hp

Cara download video di Twitter Tanpa Aplikasi di hp
Berbagi video di Twitter tentu sangat bisa. Banyak orang membagikannya, tapi terkadang bingung cara melihat hasil unggahan untuk diunduh.

Siapa yang tidak mengenal Twitter, media sosial yang memiliki banyak pengguna. Memang tidak sebanyak Facebook, tapi kepopuleran Twitter di kalangan masyarakat sudah begitu terkenal.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Twitter juga sudah begitu baik, sekarang kamu bisa membagikan video kepada teman atau orang lain. Tapi masih banyak orang, yang  belum mengetahui cara download video di Twitter.

Tentu ketika video yang diunggah sangat bagus maka banyak orang ingin mengunduhnya. Mereka kadang kesulitan menggunakan Pc, karena semua akun media sosial sebenarnya sangat mudah diakses menggunakan smartphone android.

Agar kamu tidak kesulitan mengunduhnya maka simaklah beberapa cara berikut.

Mengunduh tanpa menggunakan aplikasi

Download video melalui Twitter online tanpa menggunakan aplikasi bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan situs untuk mengunduh video. Ada beberapa situs yang bisa kamu gunakan.

  1. TWdown.net

Situs yang bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh video adalah TWdown.net, caranya cukup mudah. Buka Twitter kamu, kemudian salin link video yang akan di unduh. Lalu buka situs TWdown.net, setelah itu salin link video di tempat yang telah disediakan.

Setelah link dimasukkan, maka akan muncul pilihan resolusi yang bisa kamu unduh, klik pada resolusi yang kamu inginkan maka unduhan video di Twitter akan berjalan.

  1. Downloadtwittervideo.com

Untuk menggunakannya maka sama caranya seperti penggunaan unduh video di atas. Jika sudah memiliki akun, maka buka Twittermu. Kemudian pilihlah videonya, lalu copy link video. Lalu buka situs Downloadtwittervideo.com. Setelah menemukannya copy link tadi di tempat pengunduhan.

Jika sudah maka akan tersedia pilihan untuk memilih resolusi video kamu. Setelah resolusi sudah kamu pilih maka klik unduh, kemudian proses pengunduhan akan berlangsung.

  1. Savevideo.me

Sebenarnya proses cara mengunduh video Twitter tanpa aplikasi sama saja antara satu situs dengan situs yang lain. Termasuk di Savevideo.me, kamu harus membuka Twitter terlebih dahulu, kemudian harus memilih videonya.

Setelah itu kamu harus memilih resolusinya, setelah itu baru klik tombol unduh atau download. Tapi kenapa penulis membahas 3 situs, karena agar kamu bisa memilihnya sendiri.

3 situs di atas adalah situs terbaik untuk mengunduh video, tapi masing-masing memiliki kekurangannya. Maka pilihlah sendiri atau bisa juga mencobanya semua. Jika kamu masih belum tahu caranya unduh video Twitter bisa menggunakan aplikasi.

Unduh video dengan aplikasi

Untuk mengunduh sebuah video yang ada di Twitter dan kamu tidak mau ribet maka bisa menggunakan aplikasi download video Twitter. Aplikasi tersebut bernama Download Twitter videos, cara untuk menggunakannya kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Aplikasi ini bisa kamu unduh di playstore, setelah menemukannya kamu bisa instal aplikasi di hp masing-masing. Setelah aplikasi terpasang maka buka terlebih dahulu, lalu bukan akun Twitter kamu dan cari video yang akan di unduh.

Setelah menemukan video yang akan kamu unduh maka klik pada tulisan share, atau jika kamu menggunakan dalam versi Indonesia pilihlah menu bagikan video.

Kemudian buka kembali aplikasi yang sudah kamu unduh, maka secara otomatis pilihan kualitas unduhan video sudah muncul pada aplikasi tersebut. Cara terakhir adalah pilih kualitas terbaik, dan proses unduhan akan segera berlangsung.

Sebenarnya untuk cara download video di Twitter tidaklah begitu sulit, terutama ada yang bisa mengunduh tanpa harus menginstal aplikasi. Jika cara ini tidak bisa, maka bisa menggunakan aplikasinya yang bebas dan gratis diunduh di google play store.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url